Mau dapet uang sambil internetan?

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Thursday, August 5, 2010

Tips Berhubungan Intim

17+

Seks bukan lagi menjadi kebutuhan skunder, namun telah menjadi kebutuhan primer dalam menjalani hubungan percintaan. Munafik apabila ada seorang pria/wanita yang menikah hanya karena dasar cinta dan kasih sayang. Kita semua membutuhkan seks. Mengingat pentingnya seks bagi kehidupan pria dan wanita, berikut beberapa tips berhubungan intim. Saya sengaja memisahkan antara pria dan wanita, karena memang ada perbedaan rasa yang sangat penting untuk di ketahui.

Untuk Pria
  1. Sebelum melakukan hubungan seks, mulailah dengan sentuhan-sentuhan halus. Tidak perlu langsung menyentuh bagian-bagian sensitif pada wanita, cukup dengan membelai rambut wanita secara halus dan lembut.
  2. Berusahalah untuk membicarakan hal-hal yang romantis, hal ini akan membangkitkan kemesraan.
  3. Beri sentuhan halus pada  bagian-bagian sensitif  wanita. Mulai dari bagian belakang leher, telinga, lengan, dan paha. Sebaiknya, anda tidak menyentuh dulu bagian paling sensitif seperti payudara dan vaginanya. Lihatlah dulu reaksi dari si wanita.
  4. Berikan kecupan kecil pada kening si wanita. Kemudian cobalah kecup bibirnya. Apabila sang wanita memberi respons positif, mulailah menyentuh bagian payudara dan pantatnya secara perlahan. Tataplah kedua matanya, apabila sang wanita menutup matanya, itu tandanya ia sedang menikmati. Sebuah sinyal bagi anda.
  5. Masukkan tangan anda kedalam baju sang wanita. Bukalah pakaiannya satu persatu. Mulailah menjilati tubuh sang wanita terutama bagian puting dan vaginanya.
  6. Bagi yang belum menikah (masih pacaran), berilah ketenangan kepada sang wanita. Jelaskan bahwa tidak akan terjadi apa-apa. Berusahalah menunjukkan bahwa anda adalah seorang pria yang bertanggung jawab. Perasaan takut akan menganggu kenikmatan kala berhubungan seks.
  7. Selama berhubungan intim, bisikkanlah kata-kata mesra di telingan sang wanita.
  8. Jangan egois, tanyakanlah pada sang wanita, apakah ia merasakan kenikmatan. Usahakan untuk menunggu hingga sang wanita mengalami orgasme. Atau jika bisa, usahakan untuk mengalami orgasme bersama-sama.
Untuk Wanita
  1. Gunakanlah pakaian yang minim dan tipis.
  2. Sentuh bagian-bagian sensitif pada pria, seperti puting dan selangkangannya.
  3. Saat berhubungan intim, berusahalah untuk mendesah, pria sangat menyukai hal itu.
  4. Jujurlah, apabila anda tidak merasa nikmat, belum orgasme, katakanlah pada sang pria.
  5. Ikuti irama permainan, turutilah kemauan sang pria.
  6. Beri gerakan yang berbeda-beda, agar tidak bosan. tontonlah film porno sebagai referensi.
Selamat mencoba..

No comments:

Post a Comment