Mau dapet uang sambil internetan?

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Monday, January 18, 2010

Surga Itu Di Telapak Kaki Ibuku


Yunida namanya, Seorang bidadari, seorang perempuan yang istimewa. Ibu gw!! Orang yang mempertaruhkan hidupnya waktu ngelahirin gw, yang ga pernah lelah mengucapkan doa untuk gw, setiap detik, setiap menit, setiap waktu. Seorang penyayang tiada tara. Ibu nomor satu di dunia. Ibu yang paling cantik. Yang selalu ngebelain gw waktu gw di marah bokap, yang ga suka ngeliat gw ngerokok. Yang sampai sekarang belum juga gw buat bangga. Beliau lahir pada tanggal 1 Mei 1958, tepat satu bulan setelah bokap gw lahir. Terlahir sebagai keturunan dari suku Banjar Kalimantan Selatan. Mama paling hebat, orang yang terkadang tanpa sadar sering gw bentak, sering gw bantah, tetapi beliau tetap sayang. Yang selalu nyiapin segala sesuatu kalau gw mau balik dari lombok ke Jogja. Beliau ga pernah mengeluh. Memang benar, Surga itu ada di telapak kakinya..Maaf mama, aku belum bisa jadi seperti yang mama impikan..

No comments:

Post a Comment